FANDOM

Putri pedang Ais Wallenstein (アイズ・ヴァレンシュタイン) adalah seorang petualang kelas satu dan seorang eksekutif dari Loki Familia. Di antara sebagian kecil petualang kelas satu, dia dianggap salah satu yang terkuat.

Tampilan

Ais dianggap wanita yang sangat cantik dengan rambut emas panjang, mata emas, dan tubuh ramping. Dia biasanya mengenakan baju tempur putih dan hitam, penutup lengan hitam, dan sepatu biru panjang. Dia memakai baju armornya menutupi ini yang terdiri dari pelindung kepala, armor dada, pelindung tangan, pelindung siku, dan pelindung kaki.

Saat tidak menuju ke ruang bawah tanah, Ais biasanya mengenakan gaun putih dengan garis biru dan pola bunga serta rok biru, celana ketat putih, dan sepatu biru.

Kepribadian

Ais adalah orang yang kebanyakan pendiam yang mengalami kesulitan mengekspresikan perasaannya melalui kata-kata. Karena ini, dia dianggap misterius; Namun dia sebenarnya secara mental masih kekanak-kanakan, bahkan memvisualisasikan versi dirinya yang lebih muda dalam situasi tertentu seperti saat dia memberi Bell tidur dipangkuannya.

Tidak seperti Bete, rekannya sesama anggota Loki Familia, Ais tidak memandang rendah mereka yang lemah meski sudah menjadi Petualang Kelas Satu. Dia juga diyakini keras kepala, karena sifatnya yang diam. Dia berkemauan keras, melakukan segalanya untuk mencapai tujuannya untuk menjadi lebih kuat lagi, bahkan menawarkan untuk melatih Bell supaya dia bisa menentukan kunci pertumbuhannya yang cepat. Dia juga cenderung bereaksi dengan kekerasan setiap kali seseorang melakukan sesuatu yang sesat dengan dia (seperti Loki).

Ais menunjukkan minat yang kuat pada Bell, terutama karena tampilan mirip kelincinya. Namun, dia siap membantunya kapan pun dia bisa, seperti saat dia segera bergerak untuk menyelamatkannya saat dia mendengar bahwa dia sedang diserang oleh Minotaur. Selama waktu dia melatih Bell, Tiona menunjukkan bahwa dia tampak bahagia, sebuah emosi yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Dia berinteraksi dengan Bell dengan sangat baik, seperti merawat Bell di Lantai 18 dan menerima permintaannya untuk berdansa meskipun ini adalah kali pertamanya.

Ais tidak dapat berenang, seperti saat berusia 7 tahun, Riveria menghukum Ais karena memanggilnya "wanita tua" dengan mengikat adamantite padanya dan melemparkannya ke air, menyebutnya "latihan berenang". Ini kemudian menjadi pengalaman traumatis baginya, membuatnya menghindari air pada umumnya saat berada di ruang bawah tanah dungeon, dan jika dia harus mandi, dia mencoba untuk tinggal di daerah di mana kakinya mencapai bagian bawah.

Riwayat

Tujuan Ais adalah menjadi cukup kuat untuk mengalahkan Naga Hitam Mata Satu dan mengambil kembali ibunya. Karena tujuannya adalah balas dendam yang digerakkan dan demi dirinya sendiri, dia menganggap dirinya tidak akan bisa menjadi pahlawan.

Ais masuk ke Loki Familia pada usia 7. Sebagai anggota baru dia berperan sebagai suporter petualang lainnya sembari berlatih sekeras yang dia bisa. Dia mencapai Level 2 dalam waktu satu tahun, menjadi orang tercepat yang mencapai Level 2 sebelum Bell memecahkan rekor itu kemudian.

Ais juga pernah bertempur melawan Phryne Jamil dalam tiga kali kesempatan: sekali saat dia baru Level 2, untuk kedua kalinya saat mereka bertemu di Dungeon dua tahun setelah pertemuan pertama, dan kali ketiga ketika Ais mencapai Level 5.

Kemampuan

Magic

  • Ariel (エアリエル): Ariel adalah sihir Ais dari elemen angin. Digunakan dengan mengucapkan "Tempest". Selain berfungsi sebagai senjata penyerangan yang hebat, juga digunakan sebagai perisai, karena mampu menangkis racun dari Virga. Meski memiliki kekuatan yang diberikan, dia biasanya menghentikan penggunaannya dalam melawan lawan non monster, karena dia takut membunuh lawannya tanpa sengaja.

Ariel disebutkan sebagai sihir yang jauh melampaui sihir jenis biasa, dan Lefiya bahkan menyebutnya sebagai abnormal. Ketika dia menggunakannya dengan kekuatan penuh selama pertempurannya dengan Revis di Volume 7, lawannya menyebutnya sebagai "Angin Sang Roh Hebat", dan berhasil menahannya sebentar meskipun dengan perbedaan kekuataan mereka. Penggunaannya pada saat itu digambarkan sebagai "benteng angin" daripada "armor" biasa. Sebagai petualang baru Level 1, Ais tidak diberitahu bahwa dia memiliki sihir untuk mencegahnya membunuh dirinya sendiri di ruang bawah tanah karena terlalu banyak bertarung.

Skill

  • Skill Tidak Diketahui: Ais memiliki skill yang saat ini tidak disebutkan namanya. Meskipun dia biasa menggunakannya di tingkat Level 1, dia belum pernah terlihat menggunakannya dalam pertarungan selanjutnya. Setelah kontak dengan pedangnya, menyebabkan musuh meledak, menghancurkan tubuh mereka. Ketika Ais pertama kali menggunakannya, Riveria menyatakan bahwa dia memiliki kekuatan yang tidak sesuai untuk seorang petualang tingkat Level 1.

Kemudian, terungkap bahwa skill tersebut merusak senjata pengguna sebagai akibat, karena akhirnya ia menghancurkan Pedang Kecil yang dikeluarkan oleh Guild setelah menggunakan keahliannya untuk beberapa waktu. Riveria menyatakan bahwa meski itu adalah skill yang mengesankan, itu juga rantai yang menyeretnya mendekati kematian.

Development Ability

  • Hunter (狩人): Hunter meningkatkan kemampuan Ais melawan monster yang dia hadapi sebelumnya dan mendapatkan eksilia darinya.
  • Abnormal Resistance (耐異常): Abnormal Resistance meniadakan efek kelainan seperti racun.
  • Spirit Healing (精癒): Spirit Healing secara otomatis mulai meregenerasi pikiran Ais dengan kecepatan rendah setelah menggunakan sihir. Ini adalah kemampuan yang langka, dengan Ais menyatakan bahwa Riveria adalah satu-satunya orang yang dia tahu memilikinya, dan berteori bahwa dia mendapatkannya dari berulang kali menggunakan Ariel selama bertahun-tahun.

Trivia

  • Menurut rumor, ia telah menolak lamaran 1000 pria untuk berkencan dengannya.
  • Makanan favorit Ais adalah Jagamarukun.
  • Sihir Ais, Ariel dinamai berdasarkan roh dari udara dari drama William Shakespeare The Tempest.

Navigasi

Templat:Loki Familia Navibox