FANDOM

Hestia Familia adalah sebuah Familia tipe penjelajahan dipimpin oleh Hestia.

Informasi

Hestia Familia awalnya merupakan familia kecil dengan hanya seorang anggota sampai insiden War Game, dimana beberapa sekutu Bell bergabung dengan Familia untuk membantu. Meskipun menjadi tenar setelah kemenangan mereka, perekrutan anggota lebih lanjut gagal setelah hutang Hestia terungkap.

Hestia Familia sebelumnya tinggal di ruang bawah tanah sebuah gereja tua yang ditinggalkan yang diberikan kepada Hestia oleh Hephaestus. Pintu rahasia menuju ke ruang bawah tanah yang berbentuk huruf P. Gereja dihancurkan oleh Apollo Familia selama serangan mereka. Namun ruang bawah tanah itu kemudian digunakan selama menyembunyikan Wiene.

Hestia Familia tinggal dirumah yang dikenal dengan Hearth Mansion (竈火の館). Rumah ini adalah bekas rumah Apollo Familia yang diberikan kepada mereka setelah memenangkan War Game. Hearth Mansion, sebuah rumah bertingkat tiga yang besar dengan pagar besi besar di sekelilingnya. Rumah juga memiliki taman dalam, koridor, dan taman depan yang besar dengan bunga dan pepohonan. Setelah direnovasi, sebuah bengkel dan bak mandi kayu besar ditambahkan.

Lambang Hestia Familia adalah api dengan bel, mewakili Hestia dan Bell. Dia memilih lambang ini karena Familia ini dimulai awalnya hanya dengan mereka berdua.

Anggota

Navigasi

Templat:Familia Navibox