FANDOM

Riveria Ljos Alf (リヴェリア・リヨス・アールヴ) adalah anggota keluarga kerajaan Elf dan petualang dari Loki Familia. Di Loki Familia, dia menjabat sebagai wakil kapten.

Tampilan

Riveria adalah seorang wanita peri tinggi yang cantik dengan rambut berwarna hijau berkilau sampai ke pinggang dan diikat. Dia memiliki sepasang telinga runcing elf, dan sepasang mata berwarna hijau yang jernih.

Riveria mengenakan jubah putih di atas mantel hijau dan kuning dengan sabuk hitam di pinggangnya. Dia juga memakai stoking berwarna gelap di bawah sepatu bot hitam panjang.

Kepribadian

Riveria memiliki kepribadian yang serius. Dia adalah satu-satunya orang yang tidak menertawakan Bell dan mengutuk yang lain karena menertawakannya. Dia juga seorang mentor yang ketat kepada anggota keluarganya yang lebih rendah, melatih Lefiya dalam studinya sebagai penyihir dan Ais saat dia masih kecil.

Dia tenang dan terkontrol selama sengitnya pertempuran, menghadapi kejadian tak terduga dengan gaya seperti pemimpin, seperti yang ditunjukkan pada peristiwa Loki Familia diserang oleh sejumlah besar Virga di lantai 50.

Meskipun demikian, Riveria baik terhadap orang lain, terutama kepada anggota Loki Familia, mendapatkan julukan mama dari Loki.

Riwayat

Riveria lahir di Hutan Elf Tinggi dan merupakan teman ibu Eina Tulle, Aina. Pada saat Eina lahir, mereka berdua sudah meninggalkan rumah asal mereka. Riveria tahu jika Eina menyimpan rahasia. Beberapa saat kemudian ia pergi untuk bergabung dengan Loki Familia.

Kemampuan

Magic

  • Chant Connect (詠唱連結): Teknik yang hanya bisa digunakan Riveria. Chant Connect memungkinkannya untuk mengubah kekuatan sihirnya berdasarkan panjang rapalan dan penggunaan pikiran. Melalui ini dia bisa menggunakan sembilan jenis sihir, yang merupakan alasan dia dijuluki "Sembilan Neraka". Dia juga bisa menggunakannya secara terpisah.

Attack Magic

  • Wynn Fimbulvetr (ウィン・フィンブルヴェトル): Wynn Filbulvetr melontarkan lawan dengan badai salju yang sangat dingin dan dikatakan membekukan waktu bersama musuhnya.
  • Rea Laevateinn (レア・ラーヴァテイン): Rea Laevateinn adalah sihir pemusnahan yang luas.
  • Vas Windheim (ヴァース・ヴィンドヘイム):

Defense Magic

  • Liv Ilusio (リヴ・イルシオ)
  • Veil Breath (ヴェール・ブレス): Veil Breath meningkatkan resistensi target melawan serangan fisik dan sihir. Teknik ini juga dapat menyembuhkan target sedikit.
  • Via Shilheim (ヴィア・シルヘイム): Via Shilheim menciptakan perisai yang menghalangi serangan fisik dan sihir.

Healing Magic

  • Fil Eldis (フィル・エルディス):
  • Luna Aldis (ルナ・アルディス):
  • Van Alheim (ヴァン・アルヘイム):

Skill

  • Fairy Anthem (妖精王唱): Fairy Anthem meningkatkan efek sihir Riveria, meningkatkan jangkauan serangan, dan meningkatkan kekuatan sihir dengan jumlah besar berdasarkan panjang rapalannya.
  • Alf Regina (妖精王印): Alf Regina memperkuat kemampuan sihir Riveria, memperkuat efek sihir semua Peri di dalam lingkaran sihirnya, dan mengubah energi sihir yang digunakan semua Peri dalam lingkaran sihir ke dalam pikiran dan menyerapnya.

Development Ability

  • Mage (魔導): Mage meningkatkan kekuatan sihir Riveria, memperluas jangkauan efek, dan membuat penggunaan pikiran menjadi efisien. Teknik ini juga menciptakan lingkaran sihir berwarna hijau di bawah Riveria saat dia menggunakan sihir.
  • Treatment (治療):
  • Abnormal Resistance (耐異常): Abnormal Resistance meniadakan efek kelainan seperti racun.
  • Spirit Healing (精癒): Spirit Healing secara otomatis mulai meregenerasi pikiran Riveria dengan kecepatan rendah setelah menggunakan sihir. Ini adalah kemampuan yang langka, dengan Riveria dan Ais menjadi satu-satunya petualang sejauh ini yang memilikinya.
  • Magic Resistance (魔防):

Trivia

  • Riveria tidak meminum alkohol.
  • Nama keluarga Riveria, Ljos Alf, adalah referensi untuk nama Norse Lama untuk Peri.

Navigasi

Templat:Loki Familia Navibox Templat:Elf Navibox