FANDOM

Welf Crozzo (ヴェルフ・クロッゾ) adalah seorang petualang kelas pandai besi dari Hestia Familia. Awalnya ia menjadi pandai besi pribadinya Bell Cranel, namun kemudian menjadi untuk seluruh Hestia Familia setelah beralih dari Hephaestus Familia.

Tampilan

Welf seorang pria terlihat dewasa memiliki rambut merah pendek dan runcing dan mata biru. Dia memakai kaus biru gelap dengan kimono hitam di atasnya yang diikat dengan sabuk, bersama dengan syal biru, celana cokelat, dan sepatu cokelat panjang.

Kepribadian

Welf Crozzo adalah orang yang terus terang ​​dan jujur. Dia umumnya santai dengan semua orang yang dia temui, meminta Bell untuk memanggilnya dengan nama dan tanpa kehormatan saat pertama kali mereka bertemu. Dia tidak suka dikaitkan dengan nama keluarganya, lebih memilih untuk tidak menjadi bagian dari percakapan saat namanya dibesarkan, dan bahkan menolak orang-orang yang datang kepadanya untuk mencari pedang sihir.

Welf memiliki kebencian yang mendalam terhadap pedang sihir, menganggap mereka menjadi objek yang memanjakan pengguna, karena mereka akan selalu rusak dan ditinggalkan pengguna setelahnya. Namun, setelah pertempuran melawan Black Goliath di Lantai 18, kebenciannya sedikit berkurang, meskipun ia masih menolak untuk membuat pedang sihir untuk orang lain selain anggota Familianya sendiri.

Meskipun meninggalkan Hephaestus Familia, dia berterima kasih atas semua yang telah dilakukan Hephaestus untuknya, mengatakan kepadanya bahwa dia akan selalu mengingat apa yang telah dia ajarkan kepadanya.

Riwayat

Welf aslinya lahir di Rakia, Familia tipe negara yang diperintah oleh Ares. Sebagai anggota Keluarga Crozzo, ia hidup sebagai seorang bangsawan karena keberhasilan yang dimiliki pendahulunya dalam menciptakan pedang sihir. Namun, hidupnya pun berubah seiring dengan skill Crozzo Blood nya yang muncul, yang membuatnya bisa menciptakan pedang sihir lagi. Meskipun keluarganya senang dengan prospek untuk bisa menciptakan lebih banyak pedang sihir, Welf meremehkan keahliannya, menyebabkan dia melarikan diri dari Rakia dengan bantuan mantan dewinya Phobos.

Kemampuan

Magic

  • Will-o-Wisp (ウィル・オ・ウィスプ): Will-o-Wisp adalah sihir anti api yang memaksa Ignis Fatuus pada orang lain yang mencoba menggunakan sihir. Sihir ini juga bekerja melawan monster karena Welf mampu menyebabkan Hellhound yang sedang dalam proses menyerang untuk menghancurkan dirinya sendiri.

Skill

  • Crozzo Blood (魔剣血統): Crozzo Blood memungkinkan Welf untuk menciptakan pedang sihir tanpa latihan apapun. Pedang sihir yang diciptakannya jauh lebih kuat dari pada pedang sihir biasa, yang dikenal dengan "mengeringkan samudra" karena kekuatannya. Karena keterampilan ini, dia adalah satu-satunya anggota keluarganya yang bisa membuat pedang sihir.

Ability

  • Blacksmith (鍛冶): Blacksmith memungkinkan Welf untuk menambahkan kemampuan khusus pada kreasi mereka dan membuat kreasi yang lebih baik secara keseluruhan.

Trivia

  • Welf memiliki beberapa pengalaman bermain biola sebagai mantan bangsawan, namun ia menggambarkan keahliannya "mengerikan".

Navigasi

Templat:Hestia Familia Navibox